Gambar Romantis Pelukan Mesra

Posted by

Gambar Romantis Pelukan Mesra

Untuk menampilkan sebuah hasil Gambar Romantis Pelukan Mesra ini saya mencoba mengambil sebuah gambar romantis dengan posisi portrait, lalu saya jadikan bentuk landscape seperti pada gambar berikut. Untuk mewujudkan tampilan blog yang sesuai dengan harapan saya, cara itu berhasil saya lakukan. Pertama-tama saya membuat sebuah background dasar pink, kemudian saya taburkan bola-bola berwarna-warni, yang terakhir gambar gambar romantis posrtrait tersebut saya place pada background tadi. Inilah hasil gambar romantis tersebut:

Gambar Yang Romantis

Gambar Romantis Pelukan Mesra ini bisa kalian simpan dengan cukup klik kanan pada gambar romantis tersebut, lalu klik kiri pada teks Save Image As (otomatis akan mencari folder tempat penyimpanan file gambar romantis ini) kamu bisa merubah nama file sebelum klik OK, lalu klik OK, maka gambar romantis ini akan tersimpan di laptop/komputer kamu. Bagi pengguna ponsel cukup klik pada gambar romantis tersebut, nantinya akan ada petunjuk downloadnya.


Blog, Updated at: 3:50 PM

0 comments:

Post a Comment